Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Rabu, 21 Juli 2010

Bisakah Kau Merubah Makna Semua Ini Tuhan?

Tuhan,apa ini arti dari sebuah hidup?
Harus merasakan betapa beratnya suatu,”Cobaan” itu,selalu coba tuk tabah menjalaninya?
Mencoba selalu mengisi hembusan nafas disetiap selah-selahnya?
Apa cobaan itu memang tercipta kekal selamanya disini?
Yang mutlak tak bisa ditolak ukurkan dengan sebuah makna salah?
Selalu saja mempunyai makna tersendiri yang itu pasti suatu hal yang dikatakan benar
Hanya tercipta dengan sebuah makna,“Tak Adil Baginya”

Aku tahu,memang disetiap berawalnya sesuatu itu,jua kelak mencapai sebuah tujuan akhirnya
Begitu juga dengan sebuah arti,”Cobaan”
Diawali dengan sebuah permulaan,yang pastinya berakhir dengan sebuah pencapaian akhir
Tapi,apa sebuah permulaan itu kekal tak bisa diubah dengan sebuah akhir dari awalnya Tuhan?
Aku tahu semua itu hanya sebuah kemustahilan saja,yang juga tak mungkin bisa diwujudkan dengan hanya disertai sebuah pemikiran bodohku ini saja
Aku tahu memang hanya Engkau yang dapat menentukannya,karna memang Engkau yang menjadikannya
Tapi,aku disini hanya bisa berharap dan terus berharap semua itu dapat terjadi Tuhan
Akukan terus Berdoa,dan senantiasa selalu Padamu
Karena aku percaya semua itu kelak dapat aku rasakan sendiri nantinya

“Tak Adil Baginya”,bisakah Kau merubah makna dari semua ini Tuhan?
Makna dari sebuah kata”Cobaan”

Oleh;Rendra Al ghojali

0 komentar: